Kembali Produktif di Chelsea, Alvaro Morata Tuai Pujian

By Admin


nusakini.com-London - Alvaro Morata memborong gol kemenangan Chelsea atas Nottingham Forest 2-0 pada putaran ketiga Piala FA, di Stamford Bridge, Sabtu (5/1). Aksinya pun langsung dipuji asisten pelatih Chelsea, Carlo Cudicini,

"Saya pikir dia [Morata] memainkan peran penting pada performa apik Chelsea. Dia bekerja keras untuk tim, baik secara ofensif maupun defensif. Sangat penting bagi dia untuk mencetak dua gol," ungkap Cudicini.

Sebelumnya, Morata memiliki masalah produktivitas gol musim ini. Dia kesulitan mencetak gol di Premier League meski beberapa kali dipercaya jadi starting line-up.

Rendahnya produktivitas Morata juga menimbulkan spekulasi bahwa dia akan dilepas Chelsea. Namun, Cudicini menjamin Morata masih sangat dipercaya dan dia menunggu Morata menjawab kritik tersebut. 

Cudicini percaya Morata bisa mencetak setidaknya 20 gol musim ini. Dia bersaksi bahwa Morata selalu bekerja keras di sesi latihan dan selalu ingin membantu tim dengan gol-golnya.

"Morata memiliki potensi untuk mencetak 20 gol [musim ini] bersama Chelsea. Dia adalah striker hebat dan saya yakin dia bisa melakukan itu," tutupnya.(b/ab)